Umumkan Wajib Wajib Militer, Aktor Park Min Woo

Umumkan Wajib Wajib Militer, Aktor Park Min Woo

156

aPengumuman mengenai wajib militer, telah diumumkan  dari pihak Park Min Woo. Tepatnya pada tanggal  20 Agustus, agensi dari pihak King Kong Entertainment telah sebuah pernyataan, “Park Min Woo akan memasuki kamp pelatihan tepatnya pada 29 September. Setelah pihaknya menyelesaikan pelatihan dasar, dirinya berencana akan melaksanakan kewajibannya sebagai personel pelayanan publik.”

Dari pihak Agensi menambahkan, “Ia telah menyusun rencana untuk memasuki kamp pelatihan setenang mungkin,serrta akan  membatasi orang-orang yang dekat dengannya. Kami meminta dukungan dan kepedulian untuk Park Min Woo yang akan segera kembali dengan pribadi lebih dewasa.”

Sebuah sumber menyatakan bahwa Park Min Woo telah diputuskan  akan menjalankan wajib militer sebagai personel pelayanan public karena diantaranya alasan kesehatan. Setelah memasuki kamp pelatihan di Nonsan pada 29 September mendatang, sang actor tampan ini  akan dilatih selama empat minggu sekaligus akan menghabiskan 23 bulan pelayanan sosial.

Park Min Woo yang telah melakukan debut di tahun 2009 lalu dengan tvN “Flower Boy Ramyun Shop” dan semenjak  saat itu telah tampil di beberapa  proyek seperti SBS “Modern Farmer”, drama web “Love Detective Sherlock K”, dan film “The Mood That Day”.

Komentar

Loading...