Awas, Hal Ini Yang Terjadi Saat Anda Stres

Awas, Hal Ini Yang Terjadi Saat Anda Stres

114

pria-stres-bangetSetres merupakan hal yang biasa terjadi bahkan bias di katakana umum terjadi, ketika ada masalah, orang pasti akan merasa stres, sedih dan depresi. Tapi, tahukah sebenarnya kita harus menghilangkan setres tersebut sjauh-jauhnya serta disarankan agar kita tetap tenang dan berpikir positif setiap kali masalah datang. Jangan sampai, masalah tersebut justru memicu stres apalagi depresi. Menurut para ahli, stres dan depresi berat justru akan berdampak tidak baik buat kesehatan. Tak hanya untuk kesehatan psikis, namun juga tidak baik bagi kesehatan fisik.

Dikutip dari laman sebuah situs, dimana disebutkan bahwa seseorang yang dilanda stres berat dan memikirkan suatu masalah tersebut hingga terlalu dalam akan memicu risiko kanker  dan hal vatalnya yaitu  kematian. Pria yang menderita kecemasan atau stress akan beresiko dua kali lebih besar dari umumnya yang akan cenderung mengalami risiko kanker hingga 40 persen lebih besar. Hal ini juga memungkinkan ia lebih mudahnya memicu  terserang berbagai penyakit lain seperti stroke, jantung hingga darah tinggi.

Tak berbeda dengan wanita, stres berat justru akan lebih memicu  meningkatkan risiko kanker dan kematian dini sebesar 30 persen lebih besar. Dimana para ahli menyebutkan bahwa wanita adalah pribadi  pemikir yang akan terus memikirkan suatu masalah yang terjadi dengan mengedepankan perasaan hati dan sangat rentan terhadap depresi.

Komentar

Loading...