Rating Menurun Untuk ‘Scarlet Heart: Goryeo’?

Rating Menurun Untuk ‘Scarlet Heart: Goryeo’?

252

Scarlet Heart: Goryeo’Diketahui drama besutan SBS ini tidak pernah mendapatkan rating yang membanggakan sejak awal penayangannya.

Beberapa cara telah dilakukan demine meningkatkan kualiatas, bahkan, keputusan SBS untuk mengedit ulang dan menambahkan adegan dalam tiap episodenya untuk berbeda dengan versi internasionalnya sepertinya tidak mendapatkan hasil dan tidak meningkatkan keinginan para penonton untuk menontonnya?

scarlet-heart-ryeoBahkan pro kontra yang terjadi akan drama ini yang selalu mendapat kritikan pedas dari para nitizen dan penonton, dimana  baru- baru ini  saja menayangkan episode sembilannya, dimana menampilkan adegan ciuman pertama antara pemeran utamanya, yang terjadi malah tidak dapat dipercaya karena jumlah menurun  dalam preview di episode sebelumnya, namun ternyata rating kian turun.

bahkan dilansir dari beberapa artikel, banyak yang menui komentar dari para penonton. Beginilah ungkapan salah satu penonton, “Chemistry antara keduanya sangat kurang, dimana dalam versi original di novel maupun china, karakter perempuannya cute, bubbly, berkarisma dan feminine, kecantikan dan auranya yang membuat para pangeran menyukainya.. IU terlihat kekanak – kanakan dan tidak ada chemistry antara keduanya”.

Lalu, bagaimana menurut anda ?

 

Komentar

Loading...