JPO Rubuh, Tiga Orang Dikabarkan Tewas

JPO Rubuh, Tiga Orang Dikabarkan Tewas

130

Pada Sabtu (24/9) sore hari pukul 15.30 menurut pantauan akun twitter @TMCPoldaMetro dikabarkan bahwa Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) yang berada diatas Pasar Minggu rubuh. Jembatan yang berada dikawasan Jakarta Selatan itu rubuh dibarengi oleh hujan deras sehingga banyak dari pengendara maupun penyebarang yang tidak berhati-hati. Alhasil, dikabarkan tewas orang tewas.

Menurut data yang dirilis dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jakarta, setidaknya ditemukan tiga orang yang tertimpa jembatan yang rubuh, dikabarkan bahwa tiga orang tersebut telah tewas. Selain korban tewas didapati juga sembilan orang yang terluka yang kemudian dibawa ke Rumah Sakit Siaga Raya.

jpo-rubuh-tiga-orang-dikabarkan-tewasRuntuhnya jembatan ini diduga akibat derasnya hujan yang disertai angin, dipercaya saking kencangnya angin tersebut, JPO tersebut akhirnya rubuh sehingga merusak kendaaran yang ada dibawahnya.

Setelah korban tewas dan terluka ditangani, polisi segera mengadakan rekayasa lalu lintas sekitar daerah tersebut, seperti menutup jalan dibawah jembatan Pasar Minggu, dimana masih tersisa banyak runtuhan dari jembatan.

Tidak lama kemudian, Ahok sebagai gurbernur melihat TKP, yang kemudian meminta maaf ke publik terkait rubuhnya jembatan ini.

Komentar

Loading...