Berkat Air Cucian Beras, Kulit Wajah Kian Halus

Berkat Air Cucian Beras, Kulit Wajah Kian Halus

151

Bagi kaum hawa tentunya wajah merupakan aset yang paling penting untuk jaga, karena ketika seorang melihat penampilan, pasti yang diperhatikan banyak terlebih dahulu adalah wajah. Untuk mendapat wajah yang mulus tentunya perempuan dengan mudah ke tempat perawatan wajah, tetapi dengan harga yang mungkin tidak sedikit.

berkat-air-cucian-beras-kulit-wajah-kian-halus

Bagi kamu yang memiliki kulit wajah sensitif terhadap perawatan ataupun tidak bisa merogeh kocek yang banyak untuk penampilan, kamu bisa menggunakan air cucian beras. Walau masih banyak diragukan ternyata air cucian beras mengandung banyak nutrisi untuk wajah. Nutrisi tersebut nantinya juga dapat memuluskan, membersihkan, serta mencerahkan wajah. Selain itu air cucian tersebut dapat digunakan sebagai air penghilang jerawat maupun komedo.

Untuk penggunaan air cucian beras tidaklah susah. Seperti biasa memasak nasi, cucilah nasi sebelum dimasak sebanyak dua kali. Pencucian berulang kali bermanfaat untuk menghilangkan kontaminan maupun bakteri yang ada. Didiamkan selama 1 hingga 2 jam, sampai terbentuk endapan dibagian bawah. Dibuang air yang berada diatas endapan, oleskan hasil endapan ke bagian wajah yang diinginkan selama kurang lebih 15 menit. Saat sudah kering, terlebih dahulu dibilas wajah menggunakan air bersih. Untuk memaksimalkan hasil dapat digunakan minyak zaitu sebagai pelembab.

Komentar

Loading...