Jung Joon Young Tidak Bersalah, Agensi Angkat Bicara

Jung Joon Young Tidak Bersalah, Agensi Angkat Bicara

532

Baru- baru ini terdengaar kabar mengejutkan yang ditujukan kepada penyanyi Jung Joon Young, dimana setetelah kabe yang beredar tersebut, agensi dari penyanyi Jung Joon Young yaitu C9 Entertainment, membuat daftar sebuah  sebuah pernyataan mengenai laporan terbaru yang menyatakan  bahwa artisnya telah dituduh melakukan pelecehan seksual  kepada seorang wanita, dimana sang wanita telah terlebih dahulu telah pergi melaporkan kejadian tersebut  ke kantor polisi di Seongdong, Seoul untuk melakukan penyelidikan.

Angkat bicara  C9  pada tanggal 23 September lalu, “Dia telah dibebaskan dan keluar dari masalah tersebut dan itu merupakan  insiden yang sederhana, terjadi beberapa bulan yang lalu. Pada saat itu, sedang dia sudah dibebaskan dari tuduhan. Wanita itu diketahui adalah mantan pacar Jung Joon Young. Jung Joong Young secara pribadi terkejut pada hal ini.”

Agensi juga menambahkan mengenai kejadian yang terjadi pada musim panas lalu ketika ia dan pacarnya bertengkar kecil, sedangkan yang membuat dia dilaporkan sebagai bentuk serangan seksual. Namun, setelah ia ditemukan tidak bersalah, ia juga mempertahankan hubungan baik dengan wanita tersebut.

aaMeskipun  kabar ini telah menyebar, yang terpenting Jung Joon Young telah dinyatakan tidak bersalah atas tuduhan tersebut.

 

 

Komentar

Loading...