Lagi, Ponsel Samsung Bermasalah Ketika Penerbangan

Lagi, Ponsel Samsung Bermasalah Ketika Penerbangan

174

Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan ponsel pintar samsung terbaru yaitu Galaxy Note 7 meledak dan dilarang dibawa hingga mengaktifkan ponsel tersebut dalam penerbangan, kini produk lain dari Samsung membawa masalah, asap yang keluar dari ponsel tersebut sontak membuat kepanikan pada penumpang.

Peristiwa tersebut terjadi pada penerbangan maskapai IndiGo yang berangkat dari Singapura pada hari Jumat (23/09). Penumpang yang mencium bau asap segera memberi tahu kru pesawat. Asap ternyata keluar dari bagasi, diselidiki lebih lanjut asap berasal dari sebuah ponsel pintar keluaran Samsung yaitu Galaxy Note 2.
lagi-ponsel-samsung-bermasalah-ketika-penerbangan
Dengan sigap kru pesawat langsung menyemprotkan pemadam api hingga tidak ada asap lagi, selanjutnya ponsel tersebut ditaruh didalam wadah yang berisi air. Dikonfirmasi, pihak maskapai menyatakan bahwa tidak api yang keluar dari ponsel hanya asap.

Kejadian keluar asap ini tentunya kembali menciderai Samsung, juru bicara Samsung mengatakan akan terus berusaha menyelidiki kasus ini untuk mendapatkan informasi yang valid.

Akibat kejadian ini Maskapai India mengeluarkan himbauan supaya para penumpang tidak mengaktfikan serta mengisi ulang baterai Samsung khususnya seri Note pada saat penerbangan.

Komentar

Loading...