iOS 10 Kembali Bermasalah, Airplane Mode Tidak Berfungsi Baik

iOS 10 Kembali Bermasalah, Airplane Mode Tidak Berfungsi Baik

178

iOS 10 yang baru diluncurkan beberapa saat lalu kembali bermasalah pada pembaharuan terakhirnya. Permasalahan yang muncul menyebabkan mode pesawat terbang atau airplane mode tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Pengguna iPhone melaporkan hal ini karena ponselnya tidak dapat mencari sinyal walau pindah ke mode seluler sekalipun. Selain tidak dapat mencari sinyal, WiFi juga dilaporkan tidak dapat diaktifkan. Untuk mengatasi masalah ini pengguna lain melaporkan hanya perlu mematikan lalu menyalakan ulang supaya masalah-masalah diatas dapat diatasi.
ios-10-kembali-bermasalah-airplane-mode-tidak-berfungsi-baik
Permasalahan kecil ini tentunya cukup mengganggu pengguna iPhone, karena bagi mereka yang merasa telah membeli dengan harga mahal, kesalahan kecil ini tidak dapat ditolerir, sehingga beberapa pengguna merasa perlu memberi tahu pihak Apple secara langsung.

Penyebab masalah ini sampai sekarang belum diketahui penyebabnya, apakah kesalahan pada pengguna saat ingin melakukan pembaharuan atau memang benar salah piranti lunaknya. Dalam lama resminya Apple hanya menghimbau penggunanya yag mengalami masalah serupa untuk menyalakan ulang ponselnya.

Jika metode tersebut tidak bekerja, pengguna disarankan untuk melepas serta memasang kartu SIM kembali pada tempatnya. Sampai berita ini dirilis belum ada keterangan resmi dari pihak Apple terkait kapan pembaharuan selanjutnya.

Komentar

Loading...