Bayam, Sayuran Untuk Kamu Yang Ingin Awet Muda

Bayam, Sayuran Untuk Kamu Yang Ingin Awet Muda

164

Setiap orang pasti ingin memilki wajah serta penampilan yang terlihat muda, ternyata untuk mencegah penuaan dini kita cukup mempraktekan hidup sehat, karena kebanyakan penuaan dini disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat. Yuk cek gaya hidup sehat dibawah ini!

Berbagai cara dilakukan orang untuk mencegah penuaan, salah satunya bisa dengan memakai krim anti penuaan, tentu harganya relatif mahal dibanding dengan perawatan alami yang akan diperkenalkan. Pencegahan secara alami cukup dapat menggunakan bayam.
bayam-sayuran-untuk-kamu-yang-ingin-awet-muda
Kandungan lutein pada bayam ternyata dapat mengatasi kerutan pada wajah. Caranya mudah sekali, cukup potong bayam kecil-kecil, pisahkan dengan batangnya, di blender hinnga terbentuk jus. Jika air pada jus sudah cukup kental dan merata maka krim pun siap dipakai.

Oleskan krim hasil jus tersebut ke muka selama lima menit, selanjutnya bersihkan kapas atau dibuang, ‘ritual’ secara rutin dilakukan pagi dan malam. Selain mempengaruhi fisik, bayam dikabarkan dapat mood meningkat dan membuat wajah berseri-seri. Jadi sebenarnya penampilan awet muda selain didapatkan dari manfaat fisik dari bayam, namun juga didapat dari manfaat secara mental.

Komentar

Loading...