Bengkuang, Rahasia Kecantikan Masa Kini

Bengkuang, Rahasia Kecantikan Masa Kini

169

Bengkuang yang sering disebut buah kecantikan ini memiliki rasa yang segar karena saking banyaknya kandungan air dari buah tersebut. Selain enak untuk dikonsumsi buah bengkuang memiliki khasiat sepeti mengobati demam, diabetes, maupun wazir.

Wasir biasanya terjadi karena penderita kekurangan air dan serat pangan. Dengan bengkuang masalah itu dapat mudah diatasi karena pada dasarnya buah bengkuang kaya akan kedua hal tersebut.
bengkuang-rahasia-kecantikan-masa-kini
Konsumsi yang dianjurkan untuk Bengkuang yaitu sekitar 100 gram/hari supaya hasilnya bisa lebih maksimal. Karena memiliki sumber air yang banyak, bengkuang cenderung bersifat dingin. Selain itu jika tenggorokan sakit, kalian bisa cukup dengan memakan bengkuang,

Bagi kalian yang suka manis-manis tapi ternyata penderita diabetes mellitus, buah bengkuang cocok untuk kalian karena memiliki rasa manis alami. Oleh karena itu diharapkan setelah membaca berita ini pembaca dapat mengkonsumsi buah secara teratur khususnya buah bengkuang.

Yuk bersama-sama kita hidup sehat dengan makan bengkuang agar bisa terhindar dari wasir, demam, diabetes. Hingga melancarkan pencernaan, bahkan sistem kekebalan tubuh dapat ditingkatkan secara efektif dari dalam tubuh.

Komentar

Loading...