Sutradara Puji YoonA SNSD Dan Ji Chang Wook dalam ‘The K2’

Sutradara Puji YoonA SNSD Dan Ji Chang Wook dalam ‘The K2’

403

Drama terbaru yang berjudul ‘The K2’ memang saat ini temgah ramai diperbincangkan dikalangan penggemar drama korea serta didukung dengan para pemain yang turut berpartisipasi dalam drama tersebut, salah satunya adalah anggota girl grup SNSD, YoonA. Pasalnya dalam drama yang bergenre action romance tersebut, ia dinilai sangat profesional dalam menjalankan pekerjaannya oleh sang sutradara.
sutradara-puji-yoona-snsd-dan-ji-chang-wook-dalam-the-k2Selain memiliki kesibukan sebagai anggota dari girl group SNSD, YoonA juga memang dikenal telah lama berkecimpung dalam dunia drama. Itulah yang membuat dirinya sudah sangat mengetahui apa saja yang harus dilakukan untuk selalu menjadi lebih baik dalam berakting. Tentu saja hal ini membuat sutradara dari drama yang telah memasuki episode kedua ini memuji profesionalisme dan kemampuan yang dimiliki oleh YoonA tersebut.
Bukan hanya YoonA, sang sutradara juga memberikan pujian pada lawan main utama YonnA dalam drama tersebut, yaitu Ji Chang Wook. Baik YoonA maupun Ji Chang Wook, keduanya mempunyai potensi yang besar dan mereka berdua selalu memberikan penampilan yang terbaik pada drama yang mereka perankan. Keduanya dinilai bisa akan selalu menjadi lebih bagus lagi untuk kedepannya.
Sang sutradara juga menambahkan tentang peran total yang dilakukan oleh keduanya, yakni meskipun beberapa adegan dalam drama ini menimbulkan resiko luka, misalnya memar, namun keduanya tidak takut untuk mendapatkan resiko tersebut saat sedang syuting.

Komentar

Loading...