Lay EXO Raih 10 Miliar Penonton ‘Old Nine Gates’

Lay EXO Raih 10 Miliar Penonton ‘Old Nine Gates’

321

Lay EXO  kembali menuai prestasi melalui sebuah drama yang ia bintangi yang berjudul ‘Old Nine Gates’. Beberapa waktu lalu, ia sempat banjir pujian dari penonton berkat kemampuan actingnya yang memukau. Dan tak hanya itu, drama “Old Nine Gates” juga telah berhasil meraih jumlah penonton dengan jumlah yang sangat fantastis.

lay-exo-raih-10-miliar-penonton-old-nine-gatesDilansir dari SM Entertainment, penayangan drama ini pada salah satu jaringan TV online fi Tiongkok telah berhasil memukau sebanyak  lebih dari 10 miliar penonton hingga pada tanggal 27 September lalu yang tentu saja jumlah ini akan bisa bertambah meningkat,  mengingat popularitas Lay yang cukup besar di sana.

selain itu,  Lay juga mendapat sebuah pujian dari penulis popular asli novel drama tersebut. Menurut sang penulis, akting yang diperankan oleh Lay memang sangat memukau, dirinya dapat mengaduk-aduk emosi penonton.

“Dia adalah actor  yang mampu  mengubah penonton,” ujar  Nan Pai San Shu.

sebagai informasi,  drama “Old Nine Gates” merupakan drama pertama Lay dimana ia berperan sebagai karakter utama. Di dalam drama itu, Lay memerankan karakter Er Yue Hong yang merupakan sosok seorang  penyanyi opera tradisional Tiongkok yang mana pada malam hari ia juga berperan sebagai perampok.

Komentar

Loading...