Bentuk Sub-unit, Xiumin-Baekhyun-Chen EXO Akan Rilis Mini Album

Bentuk Sub-unit, Xiumin-Baekhyun-Chen EXO Akan Rilis Mini Album

667

Sebuah kabar mengejutkan datang dari beberapa personil EXO,  Xiumin, Baekhyun dan Chen yang mana kabarnya akan membentuk sebuah sub-unit. Sebenarnya, kabar ini telah berhembus kencang  sejak beberapa waktu lalu dan ditambah lagi kini ketiganya terpilih menyanyikan OST “Scarlet Heart Ryeo” yang berjudul “For You”.

bentuk-sub-unit-xiumin-baekhyun-chen-exo-akan-rilis-mini-albumRumor debut sub-unit pertama yang dilakukan  oleh member EXO  ini kembali menjadi perbincangan hangat dalam salah satu media sosial. Yang kabarnya dalam mini album tersebut akan ada 5 lagu yang tidak hanya berfokus pada satu genre, namun mulai lagu genre  ballad hingga lagu ceria bertempo upbeat. Tak hanya itu, ketiganya juga tengah dikabarkan akan melakukan promosi mini album tersebut selama 2 minggu di acara musik.

Akan tetapi satu hal yang sangat disayangkan adalah, belum ada kabar mengenai kepastian kapan mini album tersebut akan dirilis. Dan para fans percaya, Xiumin yang sempat memberikan petunjuk soal subunit ini pada saat dirinya hadir di pesta ulang tahun Chen bersama fans tepatnya pada pekan lalu.

“Saat ini  aku tidak nganggur,” kata Xiumin saat itu.

“Namun memang adanya saat ini aku sedang istirahat, tapi ini dilakuan untuk mempersiapkan hal berikutnya”. Tambahnya.

Komentar

Loading...