Benarkah Ryu Jun Yeol Kecewa Berat pada Park Bo Gum?

Benarkah Ryu Jun Yeol Kecewa Berat pada Park Bo Gum?

757

Pada tanggal 25 September yang lalu, actor yang sempat membintangi drama korea ‘Reply 1988’, Ryu Jun Yeol merayakan ulang tahun dan merayakannya dengan mengadakan acara fanmeeting di Korea. Digelar di Universitas Kyunghee, sebanyak 4500 fans datang untuk memeriahkan acara ulang ultah pemeran “Reply 1988” itu.

Dalam acara tersebut, Jun Yeol justru mencurahkan isi hatinya tentang sahabatnya, Park Bo Gum.  Ia  mengungkapkan, Gum merupakan orang yang kerap berbicara formal pada teman seusia dengan dirinya. Namun, Bo Gum tidak mengucapkan ulang tahun  lewat video greeting ditayangkan pada acara fanmeeting ini, Ryu Jun Yeol yang merayakan pertambhaan usianya yang ke 30 ini tampaknya seperti ingin marah.

benarkah-ryu-jun-yeol-kecewa-berat-pada-park-bo-gum“Sangat disayangkan tapi Bo Gum belum mengucapkan ultah padaku lewat video. Aku tahu kini dirinya  sibuk syuting tapi seharusnyakan menyempatkan diri,” Ucap Jun Yeol dengan nada bercanda.

“Oh, tapi dia sudah SMS dan bilang ‘Selamat Ultah’ sih padaku. Tunggu, namun ternyata yang pertama mengucapkan ulang tahun padaku adalah Choi Sung Won hyung. Haduh, memang Park Bo Gum membuatku kecewa dalam banyak hal.” Tambahnya yang mana pernyataannya justru membuat fans tertawa.

Komentar

Loading...