Rasa Bersalah Kwak Dong Yeon pada Park Bo Gum dalam ‘Moonlight Drawn...

Rasa Bersalah Kwak Dong Yeon pada Park Bo Gum dalam ‘Moonlight Drawn By Clouds’

686

Bagi kalian yang mengikuti serial drama ‘Moonlight Drawn By Clouds’ tentunya telah menyaksikan episode ke 12, dimana pada episode tersebut akan membuat deg-degan. Hal ini dikarenakan, Lee Young  yang diperankan oleh Park Bo Gum diserang sekelompok misterius yang hingga dirinya tertusuk pedang. Para pengawal pun merasa sangat bersalah karena tidak dapat melindunginya.

rasa-bersalah-kwak-dong-yeon-kepada-park-bo-gum-dalam-moonlight-drawn-by-cloudsMoDilansir dari akun media social pribadinya Kwak Dong Yeon mengungkapkan rasa bersalahnya, dimana dirinya  mengunggah foto bersama Lee Young setelah penayangan episode 12 tersebut. Sebagai sosok pengawal pribadi yang akan selau melindungi, Byung Yeon  memang tidak sedang bersama saat kejadian penyerangan tersebut. Tapi untungnya, dalam episode tersebut Byung Yeon datang saat detik-detik genting usai Lee Young tertusuk saat  menyelamatkan Ra On ‘Kim Yoo Jung’ yang disandera lawan. Lee Young sempat merasa terkhianati saat dimana dirinya  melihat wajah Byung Yeon adalah penyerangnya, tapi semua  itu hanya akal-akalan sang lawan.

Dan pada caption dari foto tersebut, Kwak Dong Yeon menuliskan “Maafkan saya telat datang. Mulai sekarang saya tidak akan terlambat lagi”. Di episode 12 ini, drama”Moonlight Drawn By Clouds” tersebut  kembali menduduki urutan bertahan pada  rating slot Senin-Selasa malam, dimana drama yang ditayangkan di KBS tersebut meraih rating sebesar 20,1 persen.

Komentar

Loading...