Haters Coba Masukan Chanyeol EXO ke Situs Berbahaya

Haters Coba Masukan Chanyeol EXO ke Situs Berbahaya

388

Menjadi sosok seorang idola memang tidak mudah dilakukan, sama halnya resiko yang harus diterima seorang idola yang memiliki anti-fans atau biasa disebut haters. Tak terkecuali salah satu member EXO yang satu ini yang memang popularitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi. Chanyeol EXO, baru-baru ini hampir menjadi korban haters secara online.
haters-coba-masukan-chanyeol-exo-ke-situs-berbahayaBeberapa waktu yang lalu, netizen mencurigai salah satu aktivitas online yang dilakukan haters Chanyeol, yang mana mereka berusaha mendaftarkan Chanyeol ke dalam situs-situs berbahaya dan melakukan penyebarkan rumor buruk. Dalam  situs berbahaya tersebut terdapat member yang mengeskploitasi Chanyeol dengan cara menggunakan akun lama yang sudah tidak digunakan. Pasalnya memang benar akun itu ternyata memang pernah digunakan Chanyeol sebagai akun pribadi miliknaya.
Sebuah username bernama “hoonamyeole” telah membuat banyak akun palsu di situs populer seperti Melon dan Naver. Tak hanya itu username tersebut juga menggunakan akun palsu itu mendaftar di situs Ilbe, serta komunitas yang selalu menuai kontroversi di Korea.

Seorang haters yang diduga sebagai pelaku, dicurigai menggunakan sebuah nomor ponsel orang tak dikenal. Yang mana nomor tersebut digunakan untuk menggunakan akun palsu Chanyeol di berbagai situs berbahaya.

Komentar

Loading...