Bantal Pribadi T.O.P Big Bang Memiliki Harga yang Fantastis

Bantal Pribadi T.O.P Big Bang Memiliki Harga yang Fantastis

744

Sebagai seorang bintang tentu memiliki banyak tuntutan yang harus dilaksanakan, akan tetapi salah satu personil dari boy group Big Bang, T.O.P rupanya memiliki kepedulian besar terhadap karya seni. Di balik popularitasnya saat ini sebagai salah satu idol Korea, siapa yang tidak mengenal T.O.P dan pasti tak ada yang menduga bahwa dirinya merupakan seorang kurator seni muda yang cukup dikenal di Asia. Belum lama ini, sebuah media berita mengumumkan tentang acara lelang barang-barang milik T.O.P yang akan diselenggarakan di Hong Kong. Dimana pada acara tersebut akan dipamerkan sejumlah karya seni modern serta kontemporer koleksi dari T.O.P.
bantal-pribadi-t-o-p-big-bang-memiliki-harga-yang-fantastisYang menarik T.O.P,  mempromosikan barang-barang seni pribadinya yang akan ia lelang di acara itu yang salah satunya adalah bantal dengan gambar bunga karya Takashi Murakami, dari seorang seniman asal Jepang yang menarik banyak perhatian. T.O.P mempromosikan bantal tersebut dengan cara berbeda yaitu dengan cara yang menarik dengan menyebut bahwa bantal tersebut sebagai bantal pribadinya.
Memang beberapa waktu yang lalu, T.O.P sempat mengunggah sebuah foto di akun media social pribadinya dimana dalam foto tersebut ia tampak tiduran sambil bersandar di atas kasur. Dengan editan foto bantal tersebut yang ditempelkan di sebelahnya. Dan yang mengejutkan dari bantal ini adalah harganya yang terbilang fantastic, dimana bantal tersebut dilelang dengan harga sekitar Rp 16-25 juta.

Komentar

Loading...