Katy Perry Tampil Tanpa Busana Untuk Mendukung Hillary Clinton

Katy Perry Tampil Tanpa Busana Untuk Mendukung Hillary Clinton

356

Sebuah foto yang berisi Katy Perry tampil tanpa busana beredar di internet. Foto ini pertama kali di upload di akun social media pribadi Katy Perry. Tak bisa dibendung lagi, foto ini langsung menjadi trending di media beberapa hari ini. Pada foto tersebut Katy Perry menuliskan, “TOMORROW, I USE MY BODY AS CLICK BAIT TO HELP CHANGE THE WORLD (Besok, aku akan menggunakan tubuhku sebagai umpan untuk membantu perubahan dunia)”.

Katy Perry Tampil Tanpa Busana Untuk Mendukung Hillary ClintonFoto tersebut memang bernuansa politik. Katy Perry kerap kali menampilkan aksi kontroversi demi mendukung calon presiden Amerika Serikat Hillary Clinton. Dan ternyata kemudian ada video lanjutan dari foto ekstrim tersebut. Sebuah video menampilkan Katy Perry, yang telah mendukung Clinton sejak awal kampanyenya, bangun tampak seperti panas berantakan, lengkap dengan kacamata, dan popcorn di rambutnya. Mengenakan piyama dengan motif Amerika bendera, ia mengatakan pemirsa bahwa itu benar-benar dapat diterima untuk bangun dari tempat tidur dan pergi memilih ke tempat pemungutan suara.

Katy Perry mulai berargumentasi bahwa kamu boleh memilih meskipun dengan penampilan yang kacau. Tapi sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, dua polisi tiba di tempat kejadian dan menangkapnya. Ya video tersebut merupakan sebuah parodi bertajuk “funny or die” yang berisi dukungan untuk Calon Presiden Hillary Clinton.

Komentar

Loading...