Setelah Chen, D.O EXO Kini Juga Tolak Hadiah dari Fans

Setelah Chen, D.O EXO Kini Juga Tolak Hadiah dari Fans

370

Jika kalian mengidolakan dan ingin bertemu salah satu member EXO, DO harapan kalian untuk memberikan hadiah tampaknya tidak akan terjadi. Karena belum lama ini ia mengumumkan sesuatu yang tentunya mengejutkan bagi para penggemarnya.

setelah-chen-d-o-exo-kini-juga-tolak-hadiah-dari-penggemarBeberapa waktu yang lalu, ia telah mengumumkan bahwa dirinya tak akan menerima lagi hadiah pemberian dari fans. Hal ini terlihat jelas melalui postingan fansclub D.O (Do Kyung Soo Fan) yang menuliskan,“Halo, kami adalah Do Kyung Soo fan. Kami ingin mengumumkan bahwa Kyungsoo hanya menerima hati dari para penggemarnya mulai sekarang,”.

Dalam postingan tersebut juga ditambahkan, “Dia (D.O) mengucapkan banyak terima kasih  pada semua penggemarnya dimanapun untuk kasih sayang yang tak terbatas”. Dan diketahui bahwa pada sesi konferensi pers film ‘Pure Love’ beberapa waktu lalu merupakan terakhir kalinya DO menerima pemberian hadiah dari fans.

Berita bahwa D.O tolak pemberian hadiah dari penggemar ini diumumkan secara langsung dan berlaku untuk fans internasional, sehingga dapat disimpulkan bahwa hal ini juga berlaku bagi fans Indonesia. Sebelumnya, member EXO yang lain, Chen telah lebih dahulu melakukan hal yang serupa.

Komentar

Loading...