Tanggapan Wooyoung 2PM tentang Status Hubunganya

Tanggapan Wooyoung 2PM tentang Status Hubunganya

824

Sebagai salah satu seorang idola sekaligus sebagai salah satu member boyband idola K-Pop yang telah populer,Wooyoung 2PM pasti selalu menjadi sorotan publik setiap tindakan, penampilan bahkan tak terkecuali mengenai kehidupan pribadinya terutama tentang hubungan asmara.
tanggapan-wooyoung-2pm-tentang-status-hubunganyaPada saat tampil dalam acara yang bertajuk “Sketchbook” pada hari Jumat, 30 September lalu, para member 2PM kembali mendapatkan pertanyaan mengenai seorang kekasih.

“Apakah ada member 2PM yang saat ini memiliki seorang kekasih ?” tanya Yoo Hee Yeol selaku MC pada para personil 2PM. Salah satu anggota 2PM, Wooyoung memberikan tanggapannya sekaligus ingin menegaskan bahwa saat ini dirinya saat ini tak memiliki kekasih atau tidak menjalin hubungan istimewa dengan siapapun.

“Saat ini aku harus menjaga diriku sendiri karena aku merupakan seorang artis idola. Setidaknya untukku, sekarang aku tidak pacaran.” Jawab Wooyoung.

Sebagai informasi, pada 13 September lalu 2PM baru saja comeback dengan album baru yang berjudul “Gentlemen’s Game”. Dimana ini merupakan album terakhir 2PM persembahkan kepada para penggemarnya sebelum para member pamit untuk menjalani wajib militer. Mereka berharap mungkin album lagu tersebut dapat menjadi obat rindu untuk para penggemarnya.

Komentar

Loading...