Cara Agar Cepat Hamil Setelah Menikah

Cara Agar Cepat Hamil Setelah Menikah

1003

Harianpost.co.id – Cara Agar Cepat Hamil Setelah Menikah. Mempunyai anak memang dambaan utama setiap pasangan yang sudah menikah. Namun ada kalanya pasangan yang menunda sementara waktu untuk memiliki keturunan karena suatu sebab. Namun sebaiknya jangan menunda untuk segera mempunyai keturunan, karena jika ditunda kemungkinan sulit untuk hamil bisa terjadi dikarenakan tindakan yang kurang benar ketika mencegah terjadinya kehamilan.

Cara Agar Cepat Hamil Setelah Menikah
sumber gambar: deyenie.blogspot.com

Berikut ini beberapa tips yang mungkin berguna untuk pasangan yang baru menikah yang ingin segera mempunyai anak. Selain berdoa kepada Yang Maha Kuasa, sebaiknya juga berusaha dengan sebaik-baiknya.

Tips Cepat Hamil Setelah Menikah

  1. Jika ingin segera mempunyai keturunan setelah menikah, jangan mengikuti program KB. Apalagi jika program KB yang anda jalankan bukan merupakan KB yang alami dan tanpa efek samping.
  2. Segera hentikan kebiasaan buruk anda seperti merokok, mengkonsumsi minuman keras, obat-obatan terlarang dan lain sebagainya.
  3. Jangan terlalu sering melakukan hubungan seksual terlalu sering. Kegiatan suami istri bisa dilakukan dengan pasangan yang sudah sah dimata hukum negara dan agama sebaiknya dilakukan rutin setiap 2-3 hari sekali. Alasannya tubuh pria membutuhkan waktu yang cukup untuk memproduksi sperma dengan kualitas bagus.
  4. Konsumsi makanan sehat dan bergizi. Ada 2 pendapat pro kontra mengenai korelasi antara makanan dengan kehamilan. Faktanya, ada perempuan yang bisa hamil tanpa harus mengkonsumsi makanan penyubur rahim.

sumber: klikdokter.com

Komentar

Loading...