Eksotisme Berlibur di Pulau Pahawang Lampung Selatan

Eksotisme Berlibur di Pulau Pahawang Lampung Selatan

266

Selain terkenal dengan tempat wisata Way Kambas yang merupakan tempat konservasi gajah, jika anda sedang berencana untuk melakukan travelling ke Lampung, mungkin destinasi yang satu ini bisa menjadi referensi. Dari kota Bandar Lampung, perjalanan ke Pulau Pahawang bisa ditempuh selama 70 sampai 90 meni menuju Pantai Klara yang terletak di Kabupaten Pesawaran yang kemudian dilanjutkan dengan penyeberangan ke Pulau Pahawang.

eksotisme-pulau-pahawang-di-lampung-selatanPulau Pahawang sendiri merupakan sebuah pulau yang masih berada di kecamatan Punduh Padada yang terletak di Kabupaten Pasawaran, Lampung Selatan. Sebagai informasi, Pulau Pahawang sendiri dibagi menjadi dua yakni Pulau Pahawang besar dimana mayoritas para pengunjung menginap di Pulau ini karena sebagian besar penduduk asli juga bertempat tinggal di Pulau ini. Kemuudian yang kedua, ada Pulau Pahawang kecil yang mana bisa ditempuh selama 10 menit dari Pulau Pahawang besar.

Secara keseluruhan, eksotisme dari pulau ini memang dapat membuat decak kagum karena air lautnya yang sangat jernih dan cukup cocok untuk anda yang memiliki hobi snorkeling. Jika anda tidak ingin bermain air, anda bisa menikmati keindahan pemandangan bukit pepophonan yang tampak hijau atau mungkin bermain pasir putih dari pantai ini. Yang unik, saat air laut pasang di Pulau Pahawang kecil terdapat sebuah spot menyelam terfavorit yang dinamai Tanjung Putus. Dan ketika air laut surut, Tanjung putus akan terlihat seperti jembaan pasir alami yang mengubungkan antara Pulau Pahawang kecil dnegan Pulau Tanjung Putus.

Komentar

Loading...