Kelucuan VIXX Saat Memparodikan Karakter dalam Drama ‘W’

Kelucuan VIXX Saat Memparodikan Karakter dalam Drama ‘W’

448

Pada acara “Star Show 360,” episode tanggal 3 Oktober, boy group VIXX membuat parodi lucu dari drama yang telah berakhir beberapa minggu yang lalu, “W”.

kelucuan-vixx-saat-memparodikan-karakter-dalam-drama-wDalam parodi tersebut, N memainkan peran Kang Chul sebagai “N Chul” sementara Hongbin memainkan peran Oh Yeon Joo sebagai “Lee Hong Joo.” Leo memparodikan peran ayah Oh Yeon Joo yang merupakan pembuat webtoon, Ken memainkan peran sebagai asisten Kang Chul sebagai Yoon So Hee, Ravi memparodikan karakter pengawal Kang Chul sebagai Seo Do Yoon, dan Hyuk memainkan peran Park Soo Bong yang merupakan asisten dari ayah Oh Yeon Joo.
Beberapa adegan drama yang diparodikan diantaranya beberapa momen klasik saat awal epidose ketika Kang Chul meyakini Oh Yeon Joo sebagai kunci hidupnya. Namun N justru memparodikan dengan memegang sebuah keyring dan berkata, “Dia kunci untuk hidup saya.”
Dalam parodi lain,  Lee Hong Joo yang mencoba untuk kembali ke dunia nyata dengan memukul kepala N Chul, ia justru memberikan pelukan. Setelah N Chul membuatnya keluar dari webtoon dan muncul ke dunia nyata, ia melihat sketsa Leo dan meledak dalam kemarahan.

kelucuan-vixx-saat-memparodikan-karakter-dalam-drama-w-2“Itu karena Anda menarik saya seperti ini hingga saya masuk ke dalam sebuah kejadian aneh?! Ini benar-benar membuat saya bingung.” N Chul berteriak sambil meraih kerah baju Leo.
Parodi dari drama yang diperankan oleh VIXX ini memang dapat membuat kita tertawa karena aksi kocak mereka dalam memerankan parodi masing-masing karakter.

Komentar

Loading...