Comeback, Park Hyo Shin Langsung Merajai Tangga Lagu

Comeback, Park Hyo Shin Langsung Merajai Tangga Lagu

225

Setelah 1.5 tahun, Park Hyo Shin yang merupakan musisi berbakat asal Korea Selatan akhirnya melakukan comeback untuk mengobati kerinduan para penggemarnya.

Setelah melakukan pre-release lagu yang berjudul “Breath” pada 29 Sepember kemarin, Park Hyo Shin langsung berhasil atas menduduki posisi puncak chart dan berhasil menggeser psosisi Im Chang Jung yang telah menduduki posisi pertama selama 3 minggu. Hal ini cukup mengesankan dan membuat para penikmat musik bertanya-tanya siapa yang akan mampu menggeser posisi lagu “Breath” dari posisi teratas, dan jawabannya adalah Park Hyo Shin sendiri sesaat ia merilis full albumnya yang bertajuk ‘I Am a Dreamer’ pada tanggal 3 Oktober kemarin.

comeback-park-hyo-shin-langsung-merajai-tangga-laguDua  lagu dari albumnya yang ketujuh – “Home” dan “Beautiful Tomorrow” – menduduki puncak utama delapan chart musik seperti Melon, Monkey3, Olleh Music, Naver, Bugs, Mnet Music, Soribada, dan Genie.

Lagu “Breath” langsung menduduki posisi pertama di Melon’sr Bit-time chart musik, di susul dengan “Home” di posisi kedelapan dan “Beautiful Tomorrow” diposisi kesebelas.

“I Am A Dreamer” merupakan album pertama dari Park Hyo Shin setelah lebih dari enam tahun dirinya hanya menulis lagu dan mengambil peran dalam komposisi lagu beberapa penyanyi Korea. Dan kabarnya Park Hyo Shin akan mengadakan konser pada 9 Oktober, 11, 13, dan 15-16 di Inner Gymnastics Arena di Stadion Jamsil untuk mempromosikan album barunya ini.

Komentar

Loading...