Taecyeon 2PM akan Lakukan Wajib Militer Awal Tahun Depan?

Taecyeon 2PM akan Lakukan Wajib Militer Awal Tahun Depan?

170

Idol sekaligus aktor tampan, Taecyeon yang juga merupakan salah satu member dari boy group 2PM akan tampil pada acara “Please Take Care of My Refrigerator.” yang tayang kemarin berdasar waktu setempat. Selama menjadi bintang tamu, ia berbicara tentang wajib militer yang akan ia jalani yang kemungkinan akan ia laksanakan pada awal tahun depan.

taecyeon-2pm-akan-lakukan-wajib-militer-awal-tahun-depanDi tengah persepsi negatif masyarakat umum tentang selebriti yang bertugas menjadi tentara, tekad Taecyeon menjadi seorang tentara aktif sangat bulat. Apalagi ia akan ditempatkan di bagian pekerja pelayanan publik. Taecyeon juga menegaskan bahwa ia telah melakukan dua kali pemeriksaan operasi kesehatan yang merupakan salah satu syarat menjadi tentara aktif bertugas, meskipun ia sudah ditentukan oleh pemerintah hanya cocok untuk menjadi pekerja bagian pelayanan publik.

Ketika ditanya apakah ia tidak takut tentang pendaftaran militer, Taecyeon jujur menjawab bahwa ia merasa takut dan khawatir. Namun ia berusaha untuk meyakinkan dirinya karena ia tak memiliki banyak waktu yang tersisa sampai tahun depan ia menjalani wajib militer.”Tapi saya pikir saya membuat keputusan yang tepat,” tambah Taecyeon.

Komentar

Loading...