7 Restoran Yang Berada Di Bawah Permukaan Air

7 Restoran Yang Berada Di Bawah Permukaan Air

258

Harianpost.co.id – 7 Restoran Yang Berada Di Bawah Permukaan Air. Makan memang menjadi rutinitas yang lumrah dilakukan oleh semua orang. Namun kini, ada beberapa tempat makan yang menawarkan sensasi unik yakni makan dengan melihat hewan laut langsung dari habitatnya. Anda tidak memerlukan alat menyelam dan juga instruktur profesional yang menemani anda untuk menikmati sensasi makan di dalam laut ini.7 Restoran Yang Berada Di Bawah Permukaan Air

Daftar 7 Restoran Yang Berada Di Bawah Permukaan Air

Ithaa Undersea Restaurant. Restoran yang terbuat dari kaca pertama kali di dunia, ini slogan yang diusung oleh Ithaa. Terletak 16 kaki di bawah permukaan laut di Conrad Maldives Rangali Island Hotel. Ithaa menyajikan kaviar dan lobster-Maladewa. Hanya beberapa menu yang bisa dinikmati sambil menikmati panorama 180 derajat dari air di atas Anda.

Al Mahara. Akuarium dari lantai hingga ke langit-langit di dalam Al Mahara persis pengalaman bersantap di bawah air yang Anda harapkan dari sebuah restoran di dalam hotel mewah di Dubai Burj Al Arab

Atrium Bar yang terletak di bawah dunia akuarium silinder terbesar, Atrium Bar di lobi Radisson Blu di Berlin menyajikan minuman dan beberapa makanan kecil.

Aquarium Restaurant. “petualangan makan di bawah air” ini berada tepat di jantung Nashville. Terletak di dalam Opry Mills Mall, Aquarium Restaurant menawarkan pemandangan bawah laut yang luas dari akuarium yang berkapasitas 200.000 galon.

Sea berada di Anantara Kihavah Villas di Maladewa. Interior cermin mencerminkan kehidupan laut sekitarnya Samudera Hindia seperti yang Anda makan pada masakan Eropa dan mengambil masakan dari Somalia.

Terletak di dalam buritan Phantom Ship, sebuah penghargaan untuk pengetahuan hantu pesisir Durban, Cargo Hold Restaurant menggabungkan budaya dan sejarah di kawasan itu dalam suasana yang menakjubkan.

Subsix. Terletak hampir 20 kaki di bawah Samudera Hindia, Subsix mendapatkan hak sebagai klub bawah air pertama di dunia. DJ internasional berputar sebagai patron yang menari di bawah gelombang. Jendela lantai ke langit-langit yang melapisi dinding bar memberikan pandangan malam spektakuler dasar laut yang bercahaya.

Komentar

Loading...