Ini Respon Seulgi ‘Red Velvet’ tentang Penampilannya di “King of Masked Singer”

Ini Respon Seulgi ‘Red Velvet’ tentang Penampilannya di “King of Masked Singer”

818

Pada sebuah kesempatan interview, Seulgi yang merupakan salah satu member dari girl group Redelvet menceritakan pengalamannya pada mengikuti kompetisi menyanyi dalam acara “King of Masked Singer” yang ditayangkan di MBC. Ia meceritakan bahwa dalam episode tersebut ia mampu menggeser 17 orang lawannya dalam sesi Cinema Heaven.

ini-respon-seulgi-red-velvet-tentang-penampilannya-di-king-of-masked-singer“Sejujurnya, ketika saya pertama kali mendapat tawaran casting dari ‘King of Masked Singer,” Saya benar-benar khawatir tentang apakah saya akan bisa melakukannya dengan baik. Saya takut tentang berdiri di atas panggung sendiri daripada dengan Velvet Red, tetapi setelah saya pikir itu sebagai tantangan yang akan membantu saya tumbuh, saya tumbuh untuk benar-benar melihat ke depan untuk itu,” ujar Seulgi.

“Apakah aku melakukannya dengan baik atau buruk, saya ingin menempatkan pada kinerja yang saya sendiri bisa puas dengan. Aku berpikir bahwa keinginan itu terpenuhi melalui penampilanku di ‘King of Masked Singer, dan sepanjang waktu aku berada di atas panggung, aku merasa senang.” Lanjutnya.

Kemudian ia juga mengakhiri interview dengan mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah memberikannya dukungan. “Terima kasih sekali lagi untuk semua orang yang berbicara kata-kata baik padaku, dan aku akan berusaha untuk menjadi seorang penyanyi yang dapat memiliki lebih berani dan menikmati panggung.” ujar Seulgi mengakhiri interview.

Komentar

Loading...