Reaksi Bambam GOT7 Mengenai Kritikan untuk Rappingnya

Reaksi Bambam GOT7 Mengenai Kritikan untuk Rappingnya

845

Pada 2 Oktober lalu, Jinyoung dan Bambam yang merupakan anggota dari boy group GOT7 menjadi bintang tamu untuk acara “GOT2DAY,” yang tayang di V Live. Dalam acara tersebut mereka berbagi pengalaman selama menjalani tur konser mereka dan cerita di balik lagu-lagu baru mereka.Jinyoung menceritakan ketika sang leader, JB sempat tidak bisa berpartisipasi dalam konser mereka karena cedera punggung.

“Itu aneh karena itu konser pertama kami, dan hanya ada enam dari kami tanpa JB jadi kami sangat gugup. Tapi terlepas dari semua itu, kami melakukan pekerjaan yang baik, jadi itu melegakan.” Cerita Jinyoung.

reaksi-bambam-got7-mengenai-kritikan-untuk-rappingnyaJinyoung kemudian juga berbicara tentang lagu mereka “Mayday”, yang ia tulis, dan membuat Bambam malu-malu.
“Sampai sekarang saya membaca banyak komentar mengeluh tentang pengucapan anggota asing kami. Kadang-kadang kata-kata yang diucapkan berbeda pada tujuan, tapi karena orang mengkritik bahwa, untuk ‘Mayday’ Saya ingin kita untuk memprioritaskan pengucapan yang jelas.” Jinyoung memberikan penjelasan mengenai pengucapak aksen korea dari masing-masing anggota GOT7.

Bambam, yang berasal dari Thailand juga menceritakan, “Ketika saya pertama kali melakukan rap  saya mengucapkan dengan cara yang lebih kuat untuk memberikan perasaan, tapi karena aku orang asing orang mengatakan aku mengucapkan itu salah.”

Bambam juga menceritakan tentang tantangan gaya rap yang berbeda untuk lagu “Skyway” dan ia mengatakan, “Saya pikir itu akan menjadi berbeda dari apa yang ada di tren. Saya pribadi suka. Itu unik. ”

Sementara itu, GOT7 telah melakukan comeback pada 27 September lalu dengan album kedua mereka “Flight Log: Turbulence,” dengan single “Hard Carry”.

Komentar

Loading...