Daftar Obat Ambeien (Wasir) Yang Dapat Dibeli Di Apotik

Daftar Obat Ambeien (Wasir) Yang Dapat Dibeli Di Apotik

869

Harianpost.co.id – Daftar Obat Ambeien (Wasir) Yang Dapat Dibeli Di Apotik. Meningkatnya tekanan dari bagian bawah rongga perut memicu terhambatnya aliran darah sehingga mengakibatkan pembuluh darah vena melebar. Akibatnya timbul benjolan yang berada pada sekitar lubang anus atau di saluran dubur (rektum) karena darah terhambat yang berkumpul. Jika hal ini terjadi secara terus menerus akhirnya menyebabkan bagian dinding pembuluh vena menjadi tipis sehingga muncul pembengkakan atau benjolan yang disebut wasir.

Daftar Obat Ambeien (Wasir) Yang Dapat Dibeli Di ApotikDengan adanya benjolan wasir tersebut maka posisi duduk anda akan menjadi tidak nyaman. Bahkan jika sudah parah akan terasa sakit. Anda memerlukan obat ambeien yang bisa langsung anda beli dan gunakan dari apotik. Berikut ini daftar obat ambeien yang bisa anda pilih dan coba.

Daftar Obat Ambeien (Wasir) Yang Dapat Dibeli Di Apotik

  • Ambeven. Merupakan obat dengan bahan alami yang aman dikonsumsi dalam jangka panjang apabila digunakan sesuai petunjuk pemakaian. Bahan yang digunakan adalah daun wungu atau handeulum yang sudah dikenal sebagai obat wasir. Dosis yang dianjurkan adalah 2 kapsul pada setiap kali minum dan maksimal diminum 3 kali dalam seharinya.
  • Ardium. Selain berguna untuk meringankan gejala wasir, ardium juga berguna untuk meringankan gangguan peredaran darah yang berada pada kaki atau yang biasa disebut varises.
  • Lanaven. Juga merupakan obat wasir dari bahan alami yang diekstrak menggunakan peralatan yang canggih dan modern. Bahannya berasal dari percampuran antara Soybean purified extract, citrus extarct complex dan hippocastani extract.
  • Borraginol N. Bentuknya berupa salep yang berguna untuk mengurangi peradangan. Sangat manjur untuk menghilangkan rasa gatal dan menghentikan pendarahan wasir dengan segera. Cara menggunakannya adalah dengan cara mengoleskannya secukupnya pada bagian wasir. Efeknya akan langsung terasa setelah 10-15 menit.
  • Ultraproct N. Obat ini berbentuk krim, cara pakainya juga sama dengan borraginol yaitu dengan mengoleskannya ke bagian wasir.

Komentar

Loading...