Resmi Tinggalkan 9MUSES, Hyuna Menuliskan Surat untuk Fans

Resmi Tinggalkan 9MUSES, Hyuna Menuliskan Surat untuk Fans

186

Setelah 6 tahun menjadi anggota girl Group 9MUSES, kini kabarnya Hyuna telah resmi meninggalkan group yang telah membesarkan namanya di dunia entertainment.

resmi-tinggalkan-9muses-hyuna-menuliskan-surat-untuk-fansPada tanggal 4 Oktober kemarin, Star Empire Entertainment yang merupak agensi dari 9MUSES mengkonfirmasi berita ini dan tak hanya itu, Hyuna juga menulis surat tulisan tangan untuk fans yang dia diposting di situs fan cafe penggemarnya.

“Saya membuat keputusan ini setelah merenungkan dan berpikir untuk waktu yang sangat lama, tapi masih tidak terasa nyata. Saya masih merasa seperti saya akan tertawa dan mengobrol keras dengan anggota, menerima cinta dari Anda semua, dan senang seperti saya selalu memiliki. ” Tulis Hyuna dalam surat tersebut.

resmi-tinggalkan-9muses-hyuna-menuliskan-surat-untuk-fans-2Dia melanjutkan, “Ada saat-saat ketika kami berjuang tapi Star Empire selalu hangat dan memiliki suasana keluarga-seperti jadi saya agak takut tentang meninggalkan. Namun, sebagai anggota tertua dari 9MUSES saya tidak akan kehilangan gairah saya dan akan bekerja keras untuk menunjukkan warna Moon Hyuna lebih nyaman. ”

Diakhir surat tersebut, Hyuna juga mengungkapkan rasa terima kasihnya  pada seluruh elemen yang ada di agensinya dan juga pada para fansnya.
Hyuna telah bergabung dengan 9MUSES pada 2010 setelah menjadi supermodel. Setelah resmi ditinggalkan Hyuna, 9MUSES teteap akan berjalan dengan lima anggota yakni Hyemi, Kyungri, Sungah, Sojin, dan Keumjo.

Komentar

Loading...