Cerita dari SHINee tentang Comeback, Koreografi dan Judul Album ‘1 of 1’

Cerita dari SHINee tentang Comeback, Koreografi dan Judul Album ‘1 of 1’

204

Selama showcase, salah satu anggota dari boy group SHINee, Taemin menjelaskan koreografi dibalik lagu yang baru saja mereka rilis.

cerita-dari-shinee-tentang-comeback-koreografi-dan-judul-album-1-of-1“Selama membuat koreografi, aku telah mengadakan pertemuan dengan koreografer. Aku ingin koreografi mudah untuk mendekati masyarakat umum. Tapi itu berakhir koreografi yang sangat banyak seperti tarian kami biasa. Anda dapat merasakan energi muda juga kali ini. Namun tentu saja, memiliki ritme termudah dengan gerakan termudah, “jelas Taemin.

Ketika SHINee diminta untuk menceritakan tentang album mereka yang bertajuk “1 of 1,” Onew menjawab, “Ini keluarga saya, fans, anggota, dan orang-orang di sekitar saya.”

Taemin juga menjawab, “Meskipun pembicaraan lagu tentang kekasih, saya pikir saya ‘1 of 1’ adalah diriku sendiri.” Jonghyun menanggapi dengan “Keluarga”, sementara Minho mengatakan,”anggota saya dan fans saya. Ketika kami berlatih, saya menerima kekuatan dari anggota untuk berdiri di atas panggung bersama-sama, dan kami mampu untuk kembali dengan energi yang sempurna karena dorongan dari fans.” Dan terakhir Key menjawab,” Ada banyak hal namun saat ini saya dalam promo ‘1 of 1’.”

SHINee baru saja comeback dengan merilis “1 dari 1” yang merupakan lagu yang merepresetasikasn era 90an dan menggabungkan genre jack dengan melodi RnB.

Komentar

Loading...