Bagaimana Nasib Jung Joon Young dalam “Law of the Jungle”?

Bagaimana Nasib Jung Joon Young dalam “Law of the Jungle”?

308

Pada tanggal 4 Oktober kemarin, pihak editing reality show “Law of Jungle” mengumumkan bahwa mereka berencana untuk mengedit ulang Jung Joon Young dari reality show ini.

bagaimana-nasib-jung-joon-young-dalam-law-of-the-junglePerwakilan resmi dari pihak reality show ini telah melakukan press release dengan menyatakan, “Rekaman dari Jung Joon Young pada edisi di Pasifik Selatan dari ‘Law of the Jungle,’ yang dijadwalkan tayang pada awal November mendatang, telah melewati proses editing sebelum ia didakwa pada tanggal 23 September silam.”

“Karena karakteristik unik dari program ini, ada banyak adegan di mana anggota melakukan adegan bersama-sama, sehingga sangat sulit untuk mengedit [seseorang di luar]. Namun, kami berencana untuk menyiarkan siaran dengan Jung Joon Young diedit sebanyak mungkin.” tambah perwakilan tersebut.

Jung Joon Young telah terlibat dalam kontroversi setelah mantan pacarnya mengajukan tuduhan terhadap dirinya karena diduga pada saat syuting terjadi tindakan seksual tanpa persetujuannya. Dia telah ditarik biaya dan mengajukan petisi atas namanya, tetapi penyelidikan tuduhan terus masih terus berlangsung.

Selain “Law of the Jungle” Jung Joon Young juga tidak akan tampil di acara “1 Night 2 Days” dan “Mr. Baek: The Homemade Food Master”.

Komentar

Loading...