Menpora Belum Mau Restui ISL

Menpora Belum Mau Restui ISL

507
memuat...
Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrawi
Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrawi

Harianpost.net – Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrawi masih belum merestui perhelatan isl yang rencananya akan diselenggarakan pada bulan oktober mendatang, pasalnya dirinya masih fokus pada Piala Presiden dan Piala Kemerdekaan.

Kabar akan diselenggarakannya kembali Indonesian Super League atau yang biasa disebut dengan ISL nampaknya akan mengalami kendala, pasalnya Menteri Pemuda dan Olah Raga belum menyebutkan tanda – tanda akan diberikannya ijin penyelenggaraan kompetisi terebut.

Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrawi menyampaikan bahwa dirinya menunggu langkah positif dan sambutan masyarakat terkait dengan penyelenggaraan Piala Presiden dan Piala Kemerdekaan. Pihaknya juga menantikan akan banyaknya operator – operator baru penyelenggara turnamen atau liga sehingga tidak didominasi oleh satu operator seperti PT. Liga Indonesia.

Imam Nahrawi juga mengharapkan bukan hanya sepak bola saja yang kembali hidup, namun banyak industri dan stake holder yang juga bangkit karena pengembangan olah raga salah satunya sepak bola, yang terjadi di Indonesia.

 

Komentar

Loading...