Daftar Idol Kpop Yang Akan Kelar Wamil Tahun 2017

Daftar Idol Kpop Yang Akan Kelar Wamil Tahun 2017

1724
memuat...

Harianpost.co.id – Dua tahun lalu para penggemar banyak yang dibuat sedih oleh idola mereka lantaran para idol kpop itu banyak yang harus melakukan program wajib militernya untuk beberapa tahun ke depan (minimal 2 tahun), nah pada tahun 2017 mendatang sepertinya akan menjadi titik balik kesedihan para penggemar. Sebab banyak idol kpop yang kabarnya akan selesai menuntaskan program wajib militer (wamil) pada tahun tersebut.

Idol Kpop yang selesai wamil tahun 2017
Idol Kpop yang selesai wamil tahun 2017 – via kpopchart.net

Tentu ini menjadi momen yang membahagiakan antara idola dengan para penggemarnya, setelah hampir dua tahun ini ditinggal untuk melakukan program wamil. Program wajib militer ini merupakan program yang wajib dilakukan oleh seluruh warga negara Korea Selatan untuk membentuk karakter yang disiplin dan bertanggung jawab.

Beberapa waktu yang lalu, Shindong sudah lebih dulu menyelesaikan program wamilnya dan kedatangannya langsung disambut baik oleh para penggemar dan juga salah satu rekannya di Super Junior, Leeteuk. Tahun depan (2017) yang tinggal beberapa hari lagi, akan menyusul juga anggota Super Junior lainnya untuk menuntaskan wajin militernya.

Kabar baiknya, tak hanya dari anggota Super Junior saja yang tahun depan akan selesai menjalani wamil, ada juga idol dari anggota JYJ dan TVXQ. Lebih lengkapnya berikut ini adalah daftar idol kpop yang akan selesai wamil di tahun 2017 mendatang.

Jaejoong JYJ

Jaejoong JYJ ini bahkan akan selesai menjalankan tugas wamil di penghujung tahun 2016, tepatnya tanggal 30 Desember 2016 beberapa hari lagi.

Sungmin Super Junior

Secara kebetulan, Sungmin Super Junior ini mengawali wajib militernya dalam waktu yang bersamaan dengan Jaejoong JYJ, jadi iapun juga akan selesai wamil di penghujung tahun 2016 bulan Desember ini.

Yunho TVXQ

Untuk Yunho TVXQ, baru akan selesai menjalani wajib militer pada bulan April tahun 2017 mendatang.

Eunhyuk Super Junior

Anggota Super Junior lain yang juga akan segera selesai menjalani wamil adalah Eunhyuk, lebih lama dari Yunho, Eunhyuk baru akan selesai wamil pada bulan Juli 2017.

Donghae Super Junior

Hampir bersamaan dengan Eunhyuk, Donghae Super Junior juga baru bulan Juli 2017 bisa selesai jalani wamil. Selama wamil Donghae bertugas sebagai polisi.

Siwon Super Junior

Lebih lama satu bulan dari anggota Super junior lainnya, Siwon akan menyelesaikan wanilnya pada bulan Agustus 2017.

Changmin TVXQ

Changmin akan menemani Yunho TVXQ yang akan menyelesaikan program wamil di tahun 2017 mendatang, waktunya bersamaan dengan Siwon Super Junior. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...