Spesifikasi Smartphone Gionee M2017, Baterei Super Jumbo

Spesifikasi Smartphone Gionee M2017, Baterei Super Jumbo

340
memuat...

Harianpost.co.id – Kapasitas baterei yang besar sepertinya menjadi hal yang sangat perlu untuk diperhatikan bagi para produsen smartphone yang ingin mengeluarkan produk-produk terbarunya. Sebab dengan adanya kapasitas baterei jumbo itu maka si pengguna sudah pasti tidak akan lagi direpotkan dengan pengisian baterei berkali-kali, cukup sekali isi bisa dipakai hingga berhari-hari.

Gionee M2017
Gionee M2017 – via beritateknologi.com

Seperti yang sudah ada pada smartphone keluaran Oukitel dengan K10000S-nya yang mana sudah dibenami baterei berkapisitas menakjubkan untuk ukuran smartphone, 10000mAh. Nah merasa tidak ingin ketinggalan dengan para pesaingnya yang saat ini banyak mengandalkan fitur kamera, lain halnya dengan smartphone buatan Tiongkok, Gionee M2017.

Smartphone Gionee M2017 ini kabarnya akan mengusung baterei dengan kapasitas yang juga besar sekali, yaitu 7000mAh. Dengan begini, wajar jika smartphone Gionee M2017 ini mampu memberikan gebrakan baru di tengah mainstream smartphone sekarang ini. Namun ternyata tidak hanya batereinya saja yang akan dijadikan andalan dari smartphone Gionee M2017, namun desain luarnya alias covernya juga masuk dalam kelas premium dengan balutan kulit buaya asal negeri pizza, Italia.

Untuk spesifikasi Gionee M2017 ini juga tidak boleh dianggap remeh. Mereka pantas untuk disandingkan dengan smartphone terbaru keluaran Samsung ataupun Apple. Mengapa? Processor yang diusung oleh Gionee M2017 ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 653 yang sudah masuk kategori Octa  Core. Kapasitas RAM yang tertanam di dalamnya juga tergolong besar, yaitu 6GB.

Ditambah lagi dengan besar media penyimpanan internalnya, diketahui Gionee M2017 ini memiliki memori internal sebesar 128GB. Nah dengan kapasitas baterei sebesar 7000mAh, maka sudah bisa dipastikan bahwa smartphone andalan Tiongkok ini nanti akan mampu bertahan hingga dua sampai tiga hari untuk pemakaian normal.

Di bagian layar, Gionee M2017 mengusung layar seluas 5.7 inci dengan resolusi Quad HD 2560×1440 piksel lengkap denan panel AMOLED. Ini tentu spesifikasi layar yang bagus sekali mengingat resolusinya yang sebesar itu. Sementar soal fotografi, kamera utama pada Gionee M2017 ini akan mengusung resolusi sebesar 13MP dan untuk kamera depannya akan memiliki sensor sebesar 8MP, untuk keperluan selfie dan video call. Perlu kalian tahu bahwa letak kamera bagian belakang Gionee M2017 ini mirip sekali dengan kamera pada iPhone 7 plus.

Yang membuat Gionee M2017 bertambah bagus adalah hadirnya sensor pemindai sidik jari untuk keamanannya, port USB yang ada pada Gionee M2017 ini juga sudah menggunakan USB port tipe C lengkap dengan fitur Qualcomm Quick Charging 3.0 yang membuat pengisian batereinya menjadi lebih cepat penuh.

Mengingat spesifikasinya yang besar, wajar jika harga yang dibanderol pada smartphone Gionee M2017 ini cukup mahal. Untuk varian pertama yang tanpa menggunakan kulit buaya, dibanderol dengan harga 13,5 juta rupiah, sedangkan varian yang memakai kulit buaya dari Italia dibanderol dengan harga sekitar 33 juta rupiah “saja”.

Komentar

Loading...