Pledis Girlz Rilis Cover Lagu SEVENTEEN ‘Adore U’ Sebagai Debut Project

Pledis Girlz Rilis Cover Lagu SEVENTEEN ‘Adore U’ Sebagai Debut Project

949
memuat...

Harianpost.co.id Trainee girl group baru yang dinaungi oleh Pledis Entertainment, Pledis Girlz memamerkan bakat mereka melalui video baru yang telah diunggah beberapa saat yang lalu.

Pada tanggal 28 Desember pada pukul 10 malam KST, girl group ini merilis video mereka pada saat menari untuk remake dari lagu hits SEVENTEEN yang berjudul “Adore U” sebagai proyek debutnya. Boy group SEVENTEEN yang juga dinaungi oleh Pledis Entertainment tentu saja juga telah menyetujui hal ini karena mereka akan menjadi idol group dengan agensi yang sama.

Salah satu anggota Pledis Girlz, Siyeon kemudian memposting sesuatu di akun twitternya yang menjelaskan bahwa dirinya tidak dapat berpartisipasi dalam video tersebut dikarenakan kakinya terkilir, dan ia meyakinkan para fans bahwa itu bukan cedera yang serius.
Sebagai informasi, Pledis Girlz juga akan mengadakan acara khusus pada tanggal 6 Januari mendatang, di mana mereka akan mengumumkan nama resmi dari grup mereka dan informasi tentang debut mereka yang akan datang.

Komentar

Loading...