Ini CEO Baru dari Cube Entertainment

Ini CEO Baru dari Cube Entertainment

485
memuat...

Harianpost.co.id – Shin Dae Nam, yang merupakan mantan ketua Yedang Entertainment (sekarang dikenal sebagai Banana Culture), adalah CEO baru dari Cube Entertainment.

Pada tanggal 28 Desember kemarin, seorang sumber dari Cube Entertainment menjelaskan, “Kemarin pagi kami mengadakan rapat umum pemegang saham dan Shin Dae Nam ditunjuk sebagai CEO baru.”

Menurut seorang reporter surat kabar, Shin Dae Nam menempati kursi sebagai ketua Yedang Entertainment pada tahun 2007. Kemudian ia mendapatkan pengakuan atas kontribusinya pada bisnis budaya Korea, dan dirinya mendapatkan beberapa penghargaan dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata.

Sumber dari Cube juga menambahkan, “Kami sedang mempersiapkan untuk kedatangan CEO Shin Dae Nam, yang memiliki pengetahuan yang mendalam di media dan bidang hiburan.”

Namun, co-founder dan ketua Hong Seung Sung juga akan tetap bertanggung jawab untuk manajemen bisnis umum termasuk manajemen artis dan produksi. Ketua Hong menyatakan, “Hal ini sangat penting bagi kita untuk bekerja dengan seseorang yang begitu kompeten.”

Sampai saat ini, Cube Entertainment telah menaungi idol-idol korea ternama seperti HyunA, Jang Hyunseung, BtoB, dan banyak lagi.

Komentar

Loading...