T.O.P Menangis Membaca Surat dari Taeyang

T.O.P Menangis Membaca Surat dari Taeyang

634
memuat...

Harianpost.co.id – Pada episode “Radio Star” yang tayang pada tanggal 28 Desember, BIGBANG berbicara tentang surat yang merupakan tulisan tangan dari Taeyang yang isinya cukup menyentuh.

Selama episode ini, yang merupakan dua episode yang berturut-turut menampilkan BIGBANG sebagai tamu. Dalam episode ini T.O.P mendapatkan pertanyaan dari host apakah benar bahwa ia menangis saat membaca surat tulisan tangan dari Taeyang. T.O.P mengaku menangis mendapatkan surat tersebut karena ini merupakan pertama kalinya ia menerima surat dari teman dekatnya.

Surat yang dia bicarakan merupakan surat yag dituliskan oleh Taeyang merupakan member sesama BIGBANG ketika T.O.P sedang menuju lokasi syuting untuk filmnya yang berada di Jerman selama beberapa bulan, sementara boy group tersebut juga tengah sibuk mempersiapkan konser. “Dia memiliki waktu yang sangat sulit,” jelas Taeyang. “Saya bertanya-tanya bagaimana aku bisa menghiburnya sedikit, dan kemudian aku memberinya surat pada hari ia pergi ke Jerman. Dia benar-benar menyukainya.”
G-Dragon menambahkan bahwa T.O.P tampak berkaca-kaca pada hari itu, dan T.O.P ditanyai  oleh host bagian mana dari surat itu yang membuatnya menangis.

“Dikatakan di akhir, ‘Aku mencintaimu,'” jawab T.O.P. “Ini adalah frase yang sangat sulit bagi kita untuk mengatakan satu sama lain, karena kita malu tentang hal itu.”

Komentar

Loading...