Daftar 5 Musik Video Kpop Solo Terbaik 2016

Daftar 5 Musik Video Kpop Solo Terbaik 2016

817
memuat...

Harianpost.co.id – Tak bisa dipungkiri bahwasannya hadirnya video klip juga termasuk menjadi salah satu faktor terpenting dan juga menjadi kekuatan dari lagu yang dibawakan oleh setiap idol kpop ketika mereka merilis lagu atau album baru mereka. Video klip atau yang sering dikenal dengan sebutan musik video (MV) mampu memberikan gambaran tentang jalan cerita serta isi dari lirik lagu yang dinyanyikan.

5 Musik Video Kpop Solo Terbaik
5 Musik Video Kpop Solo Terbaik – via kpopchart.net

Setiap penyanyi, biasanya akan memilih lagu andalan untuk dijadikan video, dengan begitu adanya kombinasi antara lagu utama (andalan) dan musik video akan menambah daya pikat bagi para penggemar. Nah, untuk itulah MV Stardust diadakan untuk menyaring atau memilih video-video klip terbaik dari banyaknya musik video yang sudah dirilis oleh setiap group atau penyanyi solo.

Dan kali ini, dalam MV Stardust 2, sudah berhasil memfilter 5 musik video kpop terbaik kategori penyanyi solo untuk tahun 2016. Pemilihan video musik terbaik ini bukan hanya langsung dipilih dari pihak MV Stardust sendiri, melainkan juga dilihat dari popularitasnya baik di Korea maupun di kancah Internasional.

Jadi, dari kelima musik video terbaik ini sudah pasti memiliki kualitas dan kuantitas (popularitas) yang layak menjadi yang terbaik. Pasti kalian juga penasaran kan musik video siapa saja yang masuk dalam 5 besar MV Kpop Solo terbaik tahun 2016? Nah berikut ini adalah daftar kelima musik video tersebut (diurutkan dari yang terbaik):

  1. Lim Chang Jung – The Love That I Committed, lihat videonya disini
  2. Zico Block B – I Am You, You Are Me, lihat videonya disini
  3. Taeyeon SNSD – Rain, lihat videonya disini
  4. Eunji A Pink – Hopefully Sky, lihat videonya disini
  5. Crush ft. Taeyeon – Don’ Forget, lihat videonya disini

Dari kelima musik video tersebut diatas, kira-kira yang mana yang menjadi musik video favorit kalian? (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...