Tanggapan G-Dragon Mengenai Rumor Hubungan Asmaranya

Tanggapan G-Dragon Mengenai Rumor Hubungan Asmaranya

806
memuat...

Harianpost.co.id – G-Dragon baru-baru ini berbicara tentang tanggapannya mengenai berbagai kabar tentang kehidupan asmaranya yang beredar sepanjang tahun ini.

Pada 28 Desember kemarin dalam episode di acara yang tayang di MBC “Radio Star,” lima anggota BIGBANG tampil sebagai tamu.

Selama acara, G-Dragon awalnya bingung ketika host secara terang-terangan membahas mengenai rumor kencan dan perpisahan yang terus mengelilingi G-Dragon sepanjang tahun.
Leader dari BIGBANG ini hanya berkomentar, “Rumor kencan tidak akurat pada saat ini.” Ketika ditanya tentang kabar perpisahan, ia hanya menjawab, “Jika saya mengakui ada perpisahan, tidak akan saya mengkonfirmasikan saya punya hubungan? Kemudian, keduanya rumor tidak pasti benaran.”

Ia melanjutkan, “Saya suka bertemu dengan teman-teman saya semua secara bersama-sama. Aku hanya menikmati saat-saat bergaul dengan mereka, daripada menjadi terlalu menyadari ada orang yang mengambil foto kami.”

Yoon Jong Shin kemudian menyatakan, “Meskipun demikian, memang benar bahwa Anda dikelilingi oleh rumor kencan dan perpisahan sepanjang tahun ini,”

Kemudian G-Dragon menjawab, “Saya pikir mereka akan terus berlanjut. Saya pikir emosi yang terlibat dalam hubungan sangat penting. Apakah untuk mengkonfirmasi atau tidak mengkonfirmasi berita kencan terserah preferensi masing-masing orang, tapi karena aku seorang selebriti, dapat menyebabkan banyak hal yang menyakitkan pada wanita. Jika saya telah berkencan dengan seseorang dan ingin go public tentang hal itu, saya pikir saya akan lakukan. Namun, sementara mungkin ada orang yang akhirnya mengetahui. Saya tidak berpikir saya memiliki kewajiban untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang hubungan saya.”

Selanjutnya, G-Dragon juga menambahkan, “Saya masih sering pergi ke tempat-tempat keramaian dan saya bukan tipe seseorang yang mudah menyadari bahwa orang lain memperhatikan saya. Itulah alasan mengapa saya mendapatkan banyak gambar yang diambil saat saya tidak sadar. “

Komentar

Loading...