Wooshin UP10TION Terus Diteror Netizen

Wooshin UP10TION Terus Diteror Netizen

969
memuat...

Harianpost.co.id – Tampaknya netizen yang masih geram dengan tindakan pelecehan seksual yang dilakukan oleh salah satu anggota UP10TION, Wooshin pada Somi IOI masih tidak ingin menghentikan kecaman mereka, sekalipun nama Wooshin sudah dinyatakan bersih dari tindakan tersebut. Faktanya, masih ada saja komentar-komentar pedas yang tetap membanjiri Wooshin terutama dari netizen yang anti dengan Wooshin.

Wooshin UP10TION
Wooshin UP10TION – via kpopchart.net

Wooshin yang beberapa hari lalu terlihat melakukan tindakan terlarang di sebuah acara The Show sebenarnya sudah mendapatkan pembelaan dari agensi, baik dari agensi Wooshin maupun dari pihak penyelenggara acara The Show. Mereka membantah keras tuduhan tersebut, sayangnya, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak agensi tempat Somi IOI bernaung.

Ternyata itulah alasan netizen masih merasa kesal dengan tindakan Wooshin, sebab pihak agensi dari Somi IOI yang selama ini masih diam dianggap oleh netizen membenarkan kejadian tindakan pelecehan tersebut.

Nah, Wooshin UP10TION yang beberapa hari lalu mashi berani menampakkan dirinya bersama dengan grupnya UP10TION melalui siaran V App benar-benar tidak menyangka bahwa teror masih saja menyerang dirinya dengan berbagai komentar pedas.

Saking kesalnya, ada sebagian netizen yang menganggap Wooshin tak lebih dari seorang pemerkosa. Melihat komentar itu, wajah Wooshin langsung lesu dan tampak jelas dia langsung tertunduk dan murung. Mulai saat itu, Wooshin terlihat lebih banyak diam dan memilih untuk bungkam, tidak seperti biasanya yang mana Wooshin adalah anggota paling ceria daripada anggota lainnya.

Melihat reaksi Wooshin, sebagian netizen juga prihatin dengan situasi yang dialami oleh Wooshin. Kalian bisa melihat sendiri reaksi wooshin pada sebuah video V App-nya disini. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...