Drama Solomon’s Perjury Tidak Akan Tayang Minggu Ini

Drama Solomon’s Perjury Tidak Akan Tayang Minggu Ini

1541
memuat...

Harianpost.co.id – Drama yang tayang di JTBC, Solomon’s Perjury tidak akan tayang untuk minggu ini, tanggal 30 dan 31 Desember.

Episode lima dan enam dari drama akan diundur pada  tanggal 6 Januari mendatang dikarenakan pada minggu ini digunakan untuk untuk menayangkan program khusus akhir tahun JTBC.

Solomon’s Perjury” didasarkan pada dua bagian film seri Jepang (berdasarkan novel dengan judul yang sama) dan bercerita tentang sekelompok siswa SMA yang menyelidiki tentang kematian misterius di sekolah mereka meski menghadapi perlawanan dari para orang-orang dewasa.

Drama merupakan sebuah kisah yang cukup rumit yang menangkap secara rinci pikiran dari seorang remaja, dimana memang script merupakan sebuah refleksi dari realita. Dengan kemampuan akting yang sangat baik dari para pemain, setiap episode dari drama ini terlihat mengesankan dan setiap adegan yang ditayang selalu membuat euforia tersendiri. Drama ini telah dipuji karena memang dibuat dengan baik, dan menerima banyak dukungan dari fans.
Tim produksi mengatakan, “Silakan menantikan ‘Solomon’s Perjury’ karena akan ada momentum yang bergerak menuju ke percobaan sekolah. Kami akan berusaha untuk menyajikan sebuah drama sempurna yang akan terasa dekat dengan pemirsa. Selain itu, cerita dari drama ini akan mendapatkan lebih menarik lebih banyak perhatian sebagai hasil percobaan sekolah karena misteri yang terungkap.”

Komentar

Loading...