Respon KBS dan YG Tentang Penampilan BIGBANG Di KBS Show

Respon KBS dan YG Tentang Penampilan BIGBANG Di KBS Show

1310
memuat...

Harianpost.co.id – KBS dan YG Entertainment baru-baru ini menanggapi kontroversi tentang penampilan para seniman YG yang kurang maksimal di panggung KBS Show.

Pada tanggal 29 Desember kemarin, sumber dari berbagai departemen di KBS mengatakan, “Tidak benar bahwa penampilan BIGBANG pada program akhir tahun kurang maksimal. Kami telah berbicara dengan pihak YG, tapi situasi hanya tidak membaik saat ini. Jadi silakan menahan diri dari spekulasi liar.”

Sumber tersebut juga melanjutkan, “direktur produksi program ini dan YG Entertainment dalam pembicaraan tentang penampilan, tapi karena kami hanya membuat pertemuan dengan pihak selebriti atau manajer tidak berarti bahwa semua penyanyi berakhir tampil di acara tersebut.”

“Casting secara inheren bawah kendali PD,” mereka menyimpulkan. “Ini spekulasi untuk berpikir bahwa kita menolak suatu instansi tertentu atau berprasangka buruk terhadap mereka. Ini tidak baik untuk membuat berita negatif melalui kesimpulan yang sepihak. Ada kemungkinan bahwa waktu hanya tidak tepat.”

Sementara itu, YG Entertainment menanggapi masalah ini dengan menyatakan, “Dalam rangka untuk tampil di program musik KBS, BIGBANG mencoba untuk menjaga penampilannya, tapi karena mereka tidak mendapatkan jawaban, penampilan mereka menjadi kurang maksimal.”

Pernyataan inilah yang menyebabkan rumor keretakan antara YG dan berbagai departemen di KBS. Selain itu, lagu baru BIGBANG juga dianggap tidak layak untuk disiarkan oleh KBS, dikarenakan penggunaan kata yang tidak senonoh dan ekspresi vulgar sebagai alasan.

Komentar

Loading...