WINNER Ungkapkan Rencana Masing-Masing Membernya di Tahun 2017

WINNER Ungkapkan Rencana Masing-Masing Membernya di Tahun 2017

888
memuat...

Harianpost.co.id – Pada tanggal 29 Desember kemarin, WINNER mengadakan siaran langsung melalui Naver V life dalam untuk memperingati akhir 2016 dan awal 2017.

Kang Seung Yoon mengatakan, “2016 berakhir seperti ini. Waktu akan terus berjalan dan kita harus mempersiapkan diri dengan baik untuk yang berikutnya. Jadi kami menyiapkan siaran khusus untuk melihat peristiwa-peristiwa tahun lalu. ”

Song Mino juga berkomentar, “Saya pikir kami sangat sibuk. Hampir tidak ada hari libur. Ketika kita tidak memiliki jadwal resmi, saya harus mempersiapkan untuk album dan mempromosikan dengan Bobby. WINNER juga akan menggelar konser juga.”

Kang Seung Yoon mengatakan, “Kami tidak hidup 2016 secara indolently. Kami bekerja keras. Kelahiran ‘Seung-Seung TV’ (nama siaran) juga terjadi di 2016. ”

Tentang harapan mereka untuk 2017, Song Mino dan Kim Jinwoo mengatakan bahwa mereka ingin memiliki banyak promosi dan berkomunikasi dengan para fans mereka. Song Mino juga menambahkan bahwa ia ingin membeli rumah.

“Apakah Anda ingin meninggalkan kami?” Komentar Lee Seung Hoon, dan Song Mino menjawab, “Tentu saja. Berapa umur saya?”

Namun anggota lain menjawab,” Siapa yang membeli rumah di usia dua puluhan?” Song Mino mengatakan,” Saya memiliki alergi yang memburuk setelah berbagi kamar dengan kucing. Saya ingin memberikan kucing ruang terpisah. ”

Lee Seung Hoon mengatakan, “Sepanjang hari saya sudah memikirkan ini. Daripada melakukan sesuatu yang khusus, saya ingin tahun depan menjadi tahun tanpa ‘keterlambatan’. Saya belajar bahasa Jepang dan Cina, tapi setiap kali saya selalu terlambat. ”

Akhirnya, Kim Jinwoo menyatakan, “Saya ingin hidup dengan riang dan ceria.”

Pada akhirnya, Kang Seung Yoon mengatakan, “Saya berharap bahwa semua fans kami akan menyiapkan rencana tahun baru mereka juga. Dengarkan musik WINNER atau membawa teman untuk konser kami, atau membuat rencana untuk studi Anda … Buatlah rencana untuk tahun 2017 dan menutup 2016 dengan baik. Kami akan bertemu Anda lagi melalui siaran kami di 2017.”

Komentar

Loading...