HTC Luncurkan 3 Smartphone Sekaligus Di Awal Tahun 2017

HTC Luncurkan 3 Smartphone Sekaligus Di Awal Tahun 2017

476
memuat...

Harianpost.co.id – Jika kalian ingin tahu perusahaan smartphone yang saat ini dalam kondisi kesulitan dalam hal apapun, HTC adalah jawabannya. Saking sulitnya, bahkan perusahaan ini kabarnya akan diprediksi hengkang dari dunia smartphone sebab perusahaan HTC telah menjual sebagian divisi mereka. Namun demkian, ternyata kondisi yang sulit itu tidak menyurutkan semangat mereka untuk tetap meluncurkan smartphone terbaru versi mereka.

HTC
HTC X10 – via beritateknologi.com

Rumor buruk itu mereka jawab dengan tegas bahwa mereka masih bisa bersaing di dunia teknologi dengan rencana peluncuran smartphone terbaru HTC. Tak tanggung-tanggung, HTC bahkan berencana untuk meluncurkan tiga varian smartphone sekaligus, yang mana ketiga smartphone itu akan segera diluncurkan di awal tahun 2017.

Dari ketiga smartphone keluaran HTC tersebut, dua diantaranya diklaim sebagai smartphone kelas atas HTC. Selain itu, ada sedikit bocoran tentang peluncuran HTC X10 yang akan diumumkan pada tanggal 12 Januari 2017 mendatang pada acara yang diselenggarakan oleh pihak HTC sendiri. Kabar dari tempat lain juga muncul bahwa HTC tidak akan menggunakan flagship buatan mereka sendiri, sebab mereka akan menggunakan chipset MediaTek Helio P10 dengan kapasitas RAM 3GB.

Sementara untuk ketiga varian smartphone HTC itu nantinya akan mengusung layar 5.5 inci yang sudah dibekali dengan resolusi Full HD. Pada bagian kameranya, HTC juga sepertinya tak ingin main-main, mereka akan membenamkan kamera dengan resolusi 13 megapiksel.

Untuk harganya, HTC X10 ini akan dibanderol dengan harga sekitar 2000 yuan atau setara dengan uang sebesar 3.8 juta rupiah. Bicara soal harga HTC X10, banyak kabar yang masih simpang siur, bahkan HTC sendiri juga masih belum bisa memastikan harganya, harga 3.8 juta itu hanyalah perkiraan mereka saja. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...