Seungri Big Bang Angkat Bicara Atas Tuduhan ‘Tak Mau Bayar Minuman’

Seungri Big Bang Angkat Bicara Atas Tuduhan ‘Tak Mau Bayar Minuman’

786
memuat...

Harianpost.co.id – Seungri yang menjadi maknae di groupnya Big Bang ini tampaknya seringkali tersandung masalah akhir-akhir ini. Setelah dikabarkan sempat mengajak seorang wanita ketika baru saja melakukan pesta di Tokyo, kali ia kembali di kabarkan tidak mau bayar minuman yang ia pesan di sebuah bar.

Seungri
Seungri – via kpopchart.net

Setelah lama mencoba untuk tidak menggubrisnya, lama-lama member Big Bang ini merasa kesal dan kali ini Seungri angkat bicara atas pemberitaan palsu tersebut. Pernyataan Seungri itu ia sampaikan melalui program acara Radio Star.

Pada acara tersebut Seungri juga bersama-sama dengan semua anggota Big Bang lainnya pada tanggal 28 Desember 2016 sebagai bintang tamu. Nah pada acara bincang-bincang tersebut Seungri mencoba untuk menjernihkan permasalahan tentang apa yang sudah diberitakan oleh Gummy di tahun 2015 yang lalu.

Ketika itu Gummy memberitakan bahwa Seungri mengadakan pesta bersama dengan teman-teman wanitanya di sebuah bar dan memesan begitu banyak minuman alkohol kelas satu yang otomatis harganya juga sangat mahal sekali. Akan tetapi Seungri pada saat itu pergi begitu saja ketika pesta sudah selesai.

Menanggapi pernyataan tersebut, Seungri lantas menjelaskan bahwa dia sebenarnya sudah membayar dua botol minuman alkohol yang ia pesan dan dia juga menyatakan kekesalannya karena berita tersebut. “Aku sudah membayar minuman-minuman itu sebelum pergi, harganya memang mahal. Dan jujur aku sangat kesal sekali ketika berita itu beredar tanpa mengetahui hal sebenarnya terjadi. Aku bahkan berusaha mencari struk pesanan itu untuk aku tunjukkan pada MBC”, jelas Seungri.

Pernyataan Seungri tersebut ternyata juga mendapatkan pembelaan dari leader Big Bang, G-Dragon yang mana dia mengatakan bahwa Seungri bukanlah tipe orang yang tidak bertanggung jawab. “Aku sama sekali tidak mempercayainya sebab aku tahu seperti Seungri, kita sudah bersama-sama selama hampir sepuluh tahun, jadi aku tahu dia luar dan dalam”, jelas G-Dragon. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...