G-Dragon Klarifikasi Soal Hubungan Asmaranya Yang Sering Putus

G-Dragon Klarifikasi Soal Hubungan Asmaranya Yang Sering Putus

542
memuat...

Harianpost.co.id – Sosok G-Dragon memang dikenal sebagai pribadi yang jarang sekali terlihat berkencan dengan seorang wanita. Pernah ia dekat dengan dua wanita Jepang, tapi tak lama kemudian putus. Anggapan sebagai seorang yang tidak bisa berkencan dengan wanita semakin melekat pada diri G-Dragon.

G-Dragon
G-Dragon – via kpopchart.net

Kali ini, G-Dragon akhirnya mau memberikan penjelasan tentang hal tersebut, tentang perjalanan kencan dan putus yang selalu mengelilinginya. Curhatan G-Dragon itu bisa dilihat pada penayangan program acara Radio Star pada hari Rabu (28/12/2016) kemarin. Ketika itu ia membahas soal hubungannya asmaranya dengan dua model Jepang, Kiko Mizuhara dan Nana Komatsu.

Curhatan G-Dragon itu berawal dari pertanyaan Khuhyun yang membahas soal putus dan kencan G-Dragon, “Banyak rumor tentang kisah putus dan kencan yang kau alami dalam setahun ini, bagaimana menurutmu?”, tanya Khuhyun. “Semua tidak terjadi di tahun ini (2016), dan soal aku kencan atau tidak semua juga masih tidak pasti. Ketika aku mengakui putus pada hubunganku apakah itu artinya aku baru saja kencan? Tidak selalu begitu kan ha ha”, jawab G-Dragon dengan cerdas.

Lantas leader Big Bang itu melanjutkan bahwa sebenarnya dia hanya suka bergaul bahkan pergaulan yang romantis dengan orang-orang terdekatnya. “Aku suka bergaul dengan mereka (Kiko dan Nana untuk kepentingan yang romantis) ketika aku bersama dengan teman-temanku, bahkan ketika foto mereka berdua diambil pun aku sama sekali tidak pernah mempedulikannya, aku hanya menyukai berkumpul dengan orang”, jelas G-Dragon.

Jawaban G-Dragon tersebut lantas dipertegas bahwa menganggap hubungan itu sebuah kencan atau tidak itu terserah kepada orang yang bersangkutan. “Setiap orang memiliki hak masing-masing untuk mengakui hubungan mereka atau tidak, hanya saja menurutku hubungan kencan itu akan lebih merusak imej wanita. Tapi jika wanita itu ingin membuat hubungan yang terang-terangan, aku juga akan melakukannya”, pungkas G-Dragon.

Kita pasti masih ingat bahwa G-Dragon pernah kedapatan berduaan mesra dengan Kiko dan Nana, momen tersebut tidak hanya terjadi sekali saja, tapi berkali-kali. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...