Im Seulong Akan Segera Melakukan Comeback Solonya pada Januari Mendatang

Im Seulong Akan Segera Melakukan Comeback Solonya pada Januari Mendatang

394
memuat...

Harianpost.co.id – Penyanyi yang juga sekaligus aktor Im Seulong telah mengumumkan bahwa dirinya akan melakukan comeback pada Januari 2017 mendatang.

Pada tanggal 29 Desember kemarin, perwakilan dari pihak agensi mengungkapkan bahwa Im Seulong akan merilis dua lagu digital pada awal Januari. Ini akan menjadi lagu pertama setelah karirnya satu tahun dua bulan lalu sejak merilis single “Melatonin” pada November 2015.

Meskipun ia belum aktif melakukan promosi solonya, anggota 2AM ini telah terus-menerus telah membuat musik. Setelah “Melatonin,” ia merilis duet “On the Way to Love” bersama dengan  Yoon Hyun Sang yang juga bernyanyi untuk soundtrack dari drama “Mrs. Cop 2” di SBS dan juga dalam drama ‘Uncontrolallby Fond’ yang tayang di KBS dan berkolarasi dengan Joy Red Velvet dalam duet SM STATION yang berjudul ‘Always in Love’.

Pada 4 Desember lalu  Im Selong juga memaerkan suara khasnya dalam ‘King of Masked Singer’ yang tayang di MBC dan pada tanggal 9 Desember, membuktikan kehebatannya musiknya di konser solo pertamanya, “The Moment of Seulong.”

Komentar

Loading...