Henry Super Junior Alami Konflik Dengan SM Entertainment

Henry Super Junior Alami Konflik Dengan SM Entertainment

917
memuat...

Harianpost.co.id – Salah satu anggota Super Junior, Henry ini memang dikenal sebagai sosok multitalenta dengan banyak keahlian dan didukung dengan kepribadiannya yang periang. Hal itu membuat Henry memiliki peran vital di dalam groupnya Super Junior. Rekan-rekan henry yang ada di dalam Super Junior juga sangat menyukai sifat Henry yang selalu ceria itu.

Henry Super Junior
Henry Super Junior – via kpopchart.net

Akan tetapi, di balik keceriaannya, sepertinya Henry memiliki beban yang begitu banyak hingga membuat dia harus berkonflik dengan agensinya sendiri, beban yang harus ditanggung Henry sepertinya memang terlalu berat buat dirinya sehingga diapun harus rela meminta dukungan pada penggemar untuk bisa menyelesaikan setiap masalah yang ia hadapi, terutama masalahnya dengan agensi.

Para penggemar yang mengetahui permasalahan Henry dengan agensi otomatis merasa khawatir, masalah tersebut sempat ia utarakan dengan menulisnya di akun instagram miliknya. “Ini benar-benar melelahkan, dan aku sudah lelah dengan semua ini. Ternyata selama 9 tahun ini aku sudah melakukan kesalahan dan sekarang aku sudah tidak mampu lagi menahannya sendirian, seseorang, katakan apa yang harus aku lakukan sekarang?”, begitulah postingan dari Henry yang disertai dengan sebuah foto gelap.

Henry Super Junior kemudian melanjutkannya melalui kolom komentar di postingan yang sama, ia menuturkan bahwa dirinya sekarang sudah tidak memiliki apa-apa lagi kecuali penggemarnya. “Satu yang ku punyai sekarang hanyalah penggemarku. Siapa saja yang melihat pesan ini tolong sampaikan semuanya atas namaku, sebab perusahaan sudah tidak lagi ingin mendengarnya”, pesan itu otomatis membuat para penggemar Henry semakin merasa khawatir dan mereka tahu bahwa perusahaan yang dimaksud Henry tak lain adalah SM Entertainment.

Melihat hal itu, para penggemar lantas memberikan semangat pada Henry walaupun hingga sekarang mereka masih belum mengetahui secara pasti apa permasalahan yang sedang dihadapi Henry dengan agensinya itu. Semoga semua baik-baik saja. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...