Somi I.O.I Akhirnya Resmi Jadi Artis JYP Entertainment

Somi I.O.I Akhirnya Resmi Jadi Artis JYP Entertainment

2803
memuat...

Harianpost.co.id – Kita tentu masih ingat dengan jelas beberapa waktu yang lalu Somi I.O.I sempat dihebohkan dengan kabar pelecehan seksual yang dilakukan Wooshin padanya ketika mereka berdua tampil dalam acara Th Show.

Somi IOI
Somi IOI – via kpopchart.net

Kasus pelecehan seksual yang dialami Somi I.O.I hingga kini sebenarnya masih saja menjadi perbincangan netizen, lantaran Somi I.O.I sendiri masih belum ingin membuka suara perihal dugaan tersebut. Mungkin saja itu karena Somi I.O.I saat itu masih dalam masa Trainee dan tidak ingin banyak bicara.

Namun, kabar terbaru muncul bahwa saat ini Somi I.O.I sudah resmi terdaftar sebagai artis yang menjadi bagian dari agensi JYP Entertainment. Terdaftarnya nama Somi I.O.I menjadi bagian dari agensi JYP Entertainment terjadi setelah dia menandatangani kontrak. Itu artinya, status sebagai Trainee sudah lepas dari dirinya.

Sejatinya, Somi memiliki peluang dan kesempatan untuk bergabung dengan TWICE, akan tetapi sayangnya dia mengalami kegagalan ketika ikut program survival JYP yang bertajuk ‘SIXTEEN’. Namun demikian, nama Somi pada akhirnya juga tidak kalah populer dengan artis-artis lainnya setelah ia sukses membintangi acara “Produce 101” dan akhirnya dinobatkan sebagai salah satu anggota I.O.I.

Di tempat lain, IOI sudah memperispkan diri untuk menggelar konser solo mereka yang akan tiba pada tanggal 20 hingga 22 Januari 2017 mendatang. Konser tersebut kabarnya juga sebagai tanda berakhirnya promosi serta aktifitas dari group IOI yang memang sengaja dibentuk hanya untuk sementara waktu saja.

Masing-masing anggota IOI kabarnya juga sudah mempersiapkan diri mereka masing-masing untuk menjalani debut bersama group dari agensi yang berbeda juga. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...